Minggu, 21 Oktober 2012

IKATAN ALUMNI DAN MAHASISWA DESA MAMALA SEJABODETABEK




Begitu banyak  mahasiswa dari desa mamala yang tersebar sejabodetabek, begitu pula dengan alumnusnya. Melihat kondisi ini, saya merasa perlu mendirikan suatu organisasi untuk merangkul semua mahasiswa beserta para alumnus yang pada dasarnya didirikan untuk saling tukar-menukar informasi baik berupa seputar dunia kampus maupun hah-hal yang terjadi di masyarakat pada saat ini, organisasi ini juga untuk mempererat hubungan persaudaraan antara mahasiswa dan para alumnus.
Tujuan dari pendirian organisasi ini tidak hanya untuk mempererat hubungan tali persaudaraan diantara kami tetapi juga sebagai wadah para mahasiswa untuk bisa sharing dengan mahasiswa lainnya baik satu jurusan atau tudak sehingga pengetahuan mereka tidak hanya sebatas pada jurusan yang meraka ambil dan mereka juga bisa sharing dengan para alumni tentang dunia kerja untuk bekal mereka di masa depan serta berbagi pengalaman yang mereka dapat kepada adik-adiknya.
Melihat tujuan dari pedirian organisasi tersebut, maka kitapun dapat melihat begitu banyak manfaat yang  bisa di ambil dari didirikannya organisasi ini. diantaranya pengetahuan para mahasiswa semakin bertambahkarena semakin sering mereka bertemu maka semakin banyak hal-hal yang mereka dapat karena disini mereka tidak hanya berkumpul dan shering  dengan mahasiswa satu jurusan tetapi dari segala jurusan yang menambah pengetahuan diluar jurusan yang mereka ambil. Dengan adanya para alumnus maka para mahasiswa bisa berbagi pengalaman, meminta saran, atau pendapat dari alumnus begaimana menjalankan kegiatan di kampus yang begitu banyak serta dapat mencari tahu tentang dunia kerja untuk bekal di masa depan.
Saya sangat berharap organisasi ini dapat berjalan sesuai dengan maksud dan tujuannya, sehingga tidak hanya ikatan silaturahmi persaudaraan kami saja yang erat tetapi pengetahuan dan pengalaman kami bertambah. Semoga organisasi ini dapat didukung oleh para mahasiswa beserta alumnus sehingga dapat berjalan sesuai rencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar